Remaja Kreatif ini jadi rebutan perusahaan besar google, Yahoo & facebook






Sydney, Australi, remaja 15 tahun asal Sydney, Australia, ben Pasternak, menjadi rebutan 3 perusahaan internet tehnologi terbesar di dunia yaitu facebook, google & yahoo. Ben terkenal setelah menciptakan game untuk iPhone berjudul impossible rush.
Seperti yang dilansir Mashable, belum lama ini game tersebut telah diunduh 500.000 kali di app store hanya dalam waktu enam pecan. Impossible rush diluncurkan pada bulan oktober 2014 lalu itu, ternyata dibuat oleh ben saat dia merasa bosan di dalam kelas.
Ben Pasternak yang berasal dari pinggiran timur Sydney langsung dilirik google, facebook&yahoo. Ketiga perusahaan tersebut dilaporkan telah membujuk Pasternak untuk bekerja di perusahaan mereka.
Dimulai dari facebook melalui divisi personalianya mengundang ben untuk keliling di kantor pusat facebook di California, AS. Adapun google melalui vice president of google search, yossi matais, memintanya berkunjung ke kampus perusahaan. Hanya yahoo yang tidak sempat dikunjungi Pasternak meski perusahaan itu telah mengundangnya.pasternak adalah seorang pengusaha muda dan mempunyai ambisi besar. Dia telah menunjukkan kepada dunia usia hanyalah angka. Karyanya sangat mengesankan, “ujar perwakilan google, Michael matias.
Sidney morning herald bahkan mengabarkan remaja ini bakal memiliki masadepan cemerlang menjadi miiader seperti pendiri facebook mark zuckenrberg.
Kabar terakhir karya ciptaan Pasternak impossible rush, yang menjadi aplikasi yang paling dicari di google, gmail &twitter di apple app store itu, telah terjual senilai US$30.400 (sekitar Rp. 384,1 000) Keperusahaan prancis Akkad.